Kamis, 28 April 2011

Bengkel AMB

◄╣▓♥♥ஜ۩۞۩ஜ bengkel mobil (AMB RACING), modifikasi mesin + pengecatan body ஜ۩۞۩ஜ♥♥▓╠►


BODY
۩ Hari / Jam kerja bengkel ?
۩ Jenis mobil yang dikerjakan ?
۩ Penggunaan dan jenis cat, pernis, dsb ?
۩ Pengerjaan mobil yang Total Loss, tabrakan, rusak setengah body ?
۩ Penggantian Body Aluminium (beban body lebih ringan) ?
۩ Biaya pengecatan berbeda dengan pengetokan, pengelasan ?
۩ Lama proses pengerjaan ?


ENGINE
۩ Penyetingan mesin dengan NOS + TURBO ?
۩ Menaikan Horsepower ?
۩ Tune Up, turun mesin, ganti oli ?
۩ Transmisi A/T dan Manual ?
۩ Pemasangan/penggantian Mesin (change the engine 4AGE to 3SGTE) ?


Untuk semua pertanyaan mengenai body :

۩ Hari / Jam kerja bengkel Senin - Jumat (pkl. 09.00 - 17.00 WIB)

۩ Jenis mobil yang dikerjakan, yaitu Toyota (Land Cruiser, Harier, Camry, Altis, Rush, Innova, Avanza, K.Krista, dsb) Suzuki (Vitara, Swift, Escudo, Baleno, dsb), Honda (CRV, Accord, Civic, Jazz, Stream, Ferio, dsb), Daihatsu (Terrios, Xenia, Espass, dsb), Jeep (Cherokee, dsb), KIA (Sedona, Carens, Picanto, dsb), BMW (525i, 523i, 730i, dsb), Mercedes Benz (S320, C280, S500, dsb), Volkswagen, Holden, dan mobil lainnya.

۩ Penggunaan cat untuk mobil, biasa menggunakan Nippon, Blinken, Akzonobel. Untuk penggunaan cat lain seperti Spies Hecker, Sieken, Glisten rincian biaya yang digunakan untuk custom color. Penggunaan Pernis yang biasa digunakan Blinken, Nippon, dsb.

۩ Untuk pengerjaan mobil yang rusak parah, bisa di konfirmasi ke bengkel kami untuk proses pengerjaannya. Penggantian warna, body part, kami sediakan bagi pelanggan-pelanggan kami terlebih bagi para B L O G G E R

۩ Penggantian Body dengan Bahan Aluminium dapat dilakukan, agar beban lebih ringan, dan biasanya dilakukan untuk race car.

۩ Biaya pengecatan berbeda dengan pengelasan dan pengetokan, harus di cek kondisi fisik terlebih dahulu untuk perincian biaya nya, selain itu pun pengecatan bisa juga cat per panel / sol. Rate harga cat mobil full body (3-5jt) disesuaikan untuk mobil yang dikerjakan, dan untuk cat custom disesuaikan dengan merk dan kesepakatan harga.

۩ Proses pengecatan mobil ± 3-4 minggu (full body).


Untuk semua pertanyaan mengenai engine :


۩ Untuk pemasangan NOS + TURBO menjadi pengerjaan bagi bengkel kami yang sudah menjadi biasa

۩ Menaikan Horsepower hal yang mudah bagi bengkel kami, dan menjadi biasa untuk diselesaikan, seperti halnya Porting & Polish, penghitungan kompresi, penggantian camshaft, piston, kopling, dll.

۩ Dihari libur adalah waktu senggang bagi kebanyakan owner mobil untuk memperbaiki mobilnya untuk Tune Up (4,6,8 silinder), Ganti Oli, dsb. Pengerjaan biasa yang kami lakukan.

۩ Transmisi A/T ataupun Manual tidak menjadi masalah bagi kami, dan untuk transmisi Race (close ratio) pun bisa kami lakukan.

۩ Penggantian/pemasangan mesin (halfcut) sebagian besar orang untuk menambah kecepatan ataupun sekedar hobby (body toyota dx, cut dengan bahan aluminium dan dipasang mesin Mazda Rotary 13bt) agar beban menjadi lebih ringan dari body aslinya. ^_^


NB : Untuk memerlukan transport tambahan ketika bermasalah dengan mesin seperti mogok di tengah jalan, kita dapat memberikan jasa derek.